Mantap Backlink

Existing customer? Daftar

Sudah Amankah Akun WordPress Anda, Lindungi Sekarang dengan WPS Hide login

Date Time
Author
Sudah Amankah Akun Wordpress Anda, Lindungi Sekarang dengan WPS Hide login

Mengubah URL login WordPress membantu mencegah pengguna yang tidak sah mengakses backend situs Anda. http://www.domainname.com/wp-admin adalah URL login WordPress default saat pertama kali install wordpress. Ini sangat berbahaya karena bot, skrip, dan peretas semuanya mengetahui URL default WordPress. Maka anda perlu mengubahnya dengan menggunakan WPS Hide login .

Dengan melakukan perubahan pada url login wordpress akan mengurangi kemungkinan serangan seperti brute force. Secara signifikan juga akan mengurangi kebutuhan transfer data pada hosting atau server anda. Dan sebagai kemanan lebih pastikan untuk menggunakan kata sandi yang kuat yang tidak mudah ditebak.

Hal yang perlu Anda Lakukan

Anda memerlukan item berikut sebelum memulai langkah-langkah tutorial

  • Silahkan login wordpress anda yang masih menggunakan “wp-admin”
  • Silahkan masuk ke pluggin serta install dan aktifkan WPS Hide Login

Mengganti Alamat Login WordPress

Mengganti Alamat Login WordPress URL login WordPress dapat dimodifikasi dengan dua cara: dengan Plugin atau mengganti Source Code. Mengubah URL login WordPress menggunakan kode sedikit lebih rumit. Namun, Anda dapat menghindari memodifikasi source kode WordPress dengan menggunakan plugin. Seperti yang telah anda ketahui nama plugginya adalah WPS Hide login.

Lebih dari seratus ribu salinan plugin ini digunakan. Untuk mendapatkan plugin ini, ketik WPS Hide Login di bilah pencarian pluggin wordpress Anda.

Jika anda sudah menginstall ini di wordpress maka anda hanya melakukan settingan untuk plugin ini agar dapat menyembunyikan URL login Anda. Caranya aktifkan plugin WPS Hide Login dan kemudian Akses Menu Settings/Pengaturan isi area URL Login dengan sebuah nama.

Setelah Anda memperbaharui pluggin ini, URL login WordPress lama akan dinonaktifkan segera setelah Anda menyimpan modifikasi Anda. Nonaktifkan plugin ini menggunakan panel administrasi situs web Anda jika Anda tidak dapat mengakses halaman login menggunakan URL baru.

Apakah Anda Baru-Baru Ini Mengubah URL WP-Admin Anda?. Jika sudah maka maka anda sudah mendapat manfaat yaitu Keamanan situs WordPress Anda sudah ditingkatkan dengan mengubah URL login. Dan Kesalahan seperti 429 “Terlalu Banyak Permintaan” Kesalahan dapat dihindari jika Anda sudah memodifikasi wp-admin. Ketika server dibanjiri dengan terlalu banyak permintaan.

Postingan Terbaru